Selasa, 03 Juli 2012

Digital Bomber (Digital Graffity)

Iseng banget ini gw, suka grafiti tapi gag ada duit buat beli pilox, apalagi resiko banget kalo nyorat nyoret tembok orang. Walhasil ada ide bikin grafity pake software grafis standar = Coreldraw sama Photoshop. Bikin grafitynya pake Corel terus nempelin hasilnya ke tembok atau rollling door yang gw bisa dapet banyak di google.com pake Adobe Photoshop. Dan jadilah gw “digital bomber” hahaha. Namanya juga baru belajar, bwt gw beberapa hasil gw ini tinggal perbanyak jam terbang supaya lebih bagus hasilnya. Yg mampir silahkan dikomeng-komeng minta saran dan kritiknya ya teman-teman. paling nggak keisengan gw ini cukup buat mengingatkan kita kalo untuk berkarya itu jangan terbatasi oleh keadaan, ya ngga?hehehe
makasih #cuk 

zerowaste
font: Subway
software: CorelDraw



zero + brickwall
software: Photoshop
zero + graffity wall
Software: Photoshop
zero + rolling door
Software: Photoshop

zero + rolling door
Software: Photoshop

2 komentar: