Senin, 23 April 2012

Ayo Senyum

Kayla dan Kristin
waktu iseng saya suka saya suka membuka website yang unik. Seperti demilked.com maupun boredpanda.com. menurut saya kedua website tersebut sangat menarik untuk dilihat. Suatu malam saya melihat ada postingan di boredpanda.com yang berjudul “Creative Dads Takes Crazy Photos of Daughters”. Setelah saya buka dan saya langsung tersenyum melihat hasil foto-foto yang ada. 

Foto tersebut adalah hasil karya Jason Lee, seorang fotografer yang memotret kedua anak perempuannya Kristin (8 th) dan Kayla (5 th). Gadis-gadis kecil itu memiliki penyakit sehingga tidak bisa terlalu sering dibawa untuk menemui neneknya. Kemudian Jason memiliki ide untuk membuat blog yang bisa dilihat nenek Kristin dan Kayla tentang bagaimana kehidupan yang mereka jalani. Kebanyakan ide dari pose-pose foto tersebut berasal dari kedua anak kecil tersebut. Jason mengatakan bahwa kedua anaknya adalah sumber ide yg takkan pernah habis.

sumber : http://www.boredpanda.com/creative-kids-photography-jason-lee/              
Teman-teman silahkan kunjungi sumbernya. Jangan lupa kunjungi blog Jason Lee. Saya jamin kamu akan tersenyum melihat foto-foto tersebut. 
Saya ingat tulisan mas Donny Dhirgantoro (@donny5cm) dalam bukunya “2” yaitu, senyum itu bersifat menular, jadi senyum itu akan memunculkan senyum senyum berikutnya.
 Jadi kesimpulan yg saya ambil adalah: Tersenyumlah teman, supaya senyum orang-orang disekitar kamu juga muncul. Thanks for reading, and keep smile friend :)
Terimakasih. Salam #CUK

Kayla dan Jason Lee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar